get app
inews
Aa Read Next : Disaat Warganet Menangis Simpati, Beredar Video Viral Prabowo Lontarkan Kata Umpatan saat Kampanye

Klaim Didukung 3 Juta KTP, B8C Targetkan 20 Juta Pilih Prabowo dari 15 Provinsi dan Luar Negeri

Senin, 02 Oktober 2023 | 21:19 WIB
header img
B8 Center Rakyat Indonesia pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum dan DPP B8 Center Deklarasi Prabowo Menuju Republik Satu, Minggu 1 Oktober 2023. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Sejak tahun 2014, ratusan relawan royalis Prabowo, perwakilan dari berbagai daerah yang menamakan diri Barisan Nasional 8 Center (B8C), berkumpul di Bogor. Relawan mengaku telah mendapatkan dukungan 3 juta KTP yang menyasar 20 juta pemilih Prabowo di 15 provinsi dan 4 luar negeri.

"Hari ini seluruh teman-teman dari luar kota dan luar negeri, untuk sama-sama deklarasi mendukung dan berjuang untuk kemenangan presiden pilihan kita bapak Letnan Jenderal Prabowo Subianto untuk Presiden 2024. Alhamdulillah perhari ini sudah ada 15 provinsi dan 4 luar negeri, atau perwakilan di luar negeri. Data per-hari ini kita sudah mempunyai lebih dari 3 juta KTP yang bergabung kepada organisasi kita," Kata Ketua Umum Barisan 8 Center, Andrio Caserio usai pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum dan DPP B8 Center Deklarasi Prabowo,  di kawasan Cibubur, Gunungputri, Bogor, Jawa Barat, Minggu 1 Oktober 2023.

Dalam stategi pemenangan oleh B8C agar masyarakat memilih Prabowo, kata Andrio, para relawan terus sosialisasi dalam mengalang kekuatan untuk memberikan program yang nyata bagi masyarakat. B8 Center sendiri menjadi wadah atau pun stabilitator masyarakat seluruh Indonesia yang menampung keinginan masyarakat untuk Indonesia ini lebih maju, lebih baik, dan lebih sejahtera.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut