get app
inews
Aa Read Next : Disaat Warganet Menangis Simpati, Beredar Video Viral Prabowo Lontarkan Kata Umpatan saat Kampanye

Klaim Didukung 3 Juta KTP, B8C Targetkan 20 Juta Pilih Prabowo dari 15 Provinsi dan Luar Negeri

Senin, 02 Oktober 2023 | 21:19 WIB
header img
B8 Center Rakyat Indonesia pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum dan DPP B8 Center Deklarasi Prabowo Menuju Republik Satu, Minggu 1 Oktober 2023. Foto: Istimewa

B8C sudah memiliki modal sejak tim pemenangan sudah lama menjadi royalis Prabowo dari 15 provinsi dan 4 luar negeri, relawan sudah mendapat 3 juta dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dengan modal itu, kata Andrio, B8 Center menargetkan menyumbang suara 20 juta bagi prabowo di tahun 2024.

"Bicara target saat ini kita sudah lebih dari pada 2 juta suara, yang masuk ke kita. Dan Insya Allag kalau enggak muluk-muluk kita sama-sama berjuang, kita pecah di 20 juta ke atas," jelasnya.

Andrio mengatakam, B8 Center sendiri merupakan relawan non partai yang menganggalang seluruh elemen masyarakat untuk bisa sama-sama ikut andil dalam pilpres 2024 dalam memenangkan Prabowo.

"Kami tidak ada partai, kalau pun ada hanya beberapa yang membina karena untuk arahan. Kami di sini murni asli aspirasi dari masyarakat, profesional, relawan, dan lain lain, kami militan," jelasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut