get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Keren, Ada Destinasi Wisata Baru Outbound di Kota Bogor

Selasa, 10 Oktober 2023 | 15:43 WIB
header img
Pengunjung Rivera sedang menikmati wahana outbound. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (GAP) terus mengambil bagian dalam perkembangan sektor pariwisata dalam negeri. Salah satunya dengan menghadirkan destinasi wisata terbaru di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor yakni Rivera Outbound & Edutainment (RIVERA). 

Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk Resza Adikreshna mengatakan RIVERA merupakan wisata keluarga yang memberikan pengalaman berpetualang, mengedukasi dan hiburan dengan suasana alam. Diharapkan pengunjung yang datang akan merasakan pengalaman seru sesuai tagline Rivera Nature Fun Outbound Park.  

"Lokasi RIVERA sangat strategis di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan jarak tempuh sekitar 15 menit dari stasiun Bogor atau dari keluar pintu tol Jagorawi. Lokasi RIVERA berjarak tempuh hanya 5 menit dari The Jungle Waterpark Bogor," kata Resza dalam keterangannya, Senin (9/10/2023).

"Kita berharap RIVERA pastinya akan menjadi destinasi wisata favorit untuk semua. Hadirnya Rivera akan menjadi daya tarik baru sektor pariwisata di Kota Bogor khususnya di BNR, bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama warga sekitar, mendukung pertumbuhan UMKM, membuka lapangan kerja baru terutama untuk warga sekitar, sehingga mendorong peningkatan potensi pendapatan daerah," sambungnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut