get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Keren, Ada Destinasi Wisata Baru Outbound di Kota Bogor

Selasa, 10 Oktober 2023 | 15:43 WIB
header img
Pengunjung Rivera sedang menikmati wahana outbound. Foto: Istimewa

RIVERA ke depan akan hadir lebih dari 15 wahana dan atraksi untuk keluarga atau semua kalangan usia yang mulai dioperasikan secara bertahap, diantaranya Ropes & obstacles, flying fox, kursi gantung, tubing, wall climbing, ezy roller, trampolin, mobil listrik dan lainnya.

Ada juga area agro edukasi dan Rabbit Island. Semua wahana permainan dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung, serta didukung oleh tenaga profesional.  

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, RIVERA juga menyediakan berbagai atraksi. Pengunjung yang datang ke RIVERA juga dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area RIVERA, sambil menikmati hidangan yang disajikan di cafe resto pinggir danau, dan menyaksikan pertunjukan dancing fountain. 

Pengunjung juga bisa menikmati area Water & Sand Pit, yang merupakan area permainan pasir yang bisa menjadi ajang keseruan bersama keluarga dan beberapa spot foto yang instagrammable yang tersebar di area.  

Harga tiket masuk RIVERA mulai Rp 15.000 perorang dan tiket terusan Rp 60.000 perorang.  Akan ada promo menarik di periode awal pembukaan ini yaitu berupa diskon 50% untuk tiket terusan dengan periode 9-22 Oktober 2023.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut