get app
inews
Aa Read Next : Viral Pemuda Selamatkan Anak yang Hampir Tenggelam, Sindir Etika Orang Tua Tak Ucapkan Terima Kasih

Mengenal Sosok Dibalik Kesuksesan Event Trail Adventure Gasbar Sahabat Polisi di Sentul Bogor

Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:29 WIB
header img
Kombes (Pol) Hendy F Kurniawan saat melakukan aktivitas Trail. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id – Sebanyak 2.000 peserta tercatat mengikuti event Fun Trail Adventure GasBar Sahabat Polisi Indonesia di Sentul, pada Minggu (21/10) pagi. Para peserta yang hadir berasal dari komunitas Trail di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, pagi ini, Event Fun Trail Adventure GasBar Sahabat Polisi ini telah berhasil menghadirkan 2.000 peserta lebih dari seluruh wilayah Indonesia. Ini menandakan animo peserta yang sangat tinggi terhadap kegiatan-kegiatan santai namun bertema kebangsaan semacam ini,” kata Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh dalam sambutannya.

Meski demikian, keberhasilan event ini tidak terlepas dari sosok Kombes (Pol) Hendy F Kurniawan yang bertindak sebagai Ketua Panitia. Sebagai orang yang memang menggemari adventure trail, kehadiran yang bersangkutan membuat banyak pihak percaya dan berminat mengikuti event GasBar Sahabat Polisi Indonesia.

“Saya rasa memang demikian yah. Peran Mas Hendy Kurniawan sangat besar sekali. Event GasBar Sahabat Polisi Indonesia mungkin tidak akan meriah dan tinggi animonya jika tanpa kehadiran mas Hendy,” ujar Panitia GasBar Sahabat Polisi, Riki Rizki.

Seperti diketahui, sebelum kembali bertugas di Jakarta, Hendy Kurniawan juga dikenal aktif dalam aktivitas trail di Kaltara. Menurut pengakuan salah satu pegiat trail, Kombes Hendy Kurniawan bahkan kerap mengajak komunitas untuk menelusuri dan menemukan jalur atau track yang baru di sana.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut