get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Berikut Tempat Perbelanjaan Populer di Kota Bogor, No 3 Paling Sering Dikunjungi Warga

Selasa, 31 Oktober 2023 | 10:23 WIB
header img
Tampak salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor. Foto: istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketika Anda mengunjungi Kota Bogor, Anda akan menemukan berbagai tempat perbelanjaan yang menyajikan berbagai macam barang, mulai dari oleh-oleh khas hingga produk-produk modern.

Berikut adalah beberapa tempat perbelanjaan yang populer di Kota Bogor:

  1. Pasar Anyar: Pasar Anyar adalah pasar tradisional yang menawarkan berbagai jenis produk. Anda dapat menemukan berbagai jenis makanan, bahan pokok, sayuran, buah-buahan, bunga, dan produk lokal lainnya. Pasar ini juga menjadi tempat yang tepat untuk mencicipi makanan khas Bogor seperti kerak telor dan nasi uduk.

  2. Bogor Trade Mall (BTM): BTM adalah pusat perbelanjaan yang cukup besar di Kota Bogor. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai toko yang menjual pakaian, sepatu, aksesoris, dan barang-barang elektronik. BTM juga memiliki bioskop, restoran, dan area permainan anak-anak.

  3. Bogor Botani Square: Bogor Botani Square adalah pusat perbelanjaan yang berlokasi dekat dengan Kebun Raya Bogor. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai merek terkenal, toko buku, restoran, dan pusat hiburan. Pusat perbelanjaan ini sering menjadi tempat berkumpul dan bersantai bagi penduduk setempat.

  4. Bogor Junction: Bogor Junction adalah pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai merek fesyen, makanan, dan barang-barang kebutuhan sehari-hari. Terletak di pusat kota, pusat perbelanjaan ini mudah dijangkau.

    Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut