get app
inews
Aa Read Next : Politisi PPP Kota Bogor Akhmad Saeful Bakhri Siap Bertarung di Pilwakot 2024

Usung Tema Metamorfosa, PFI Bogor Pamerkan 80 Karya Foto Jurnalistik

Senin, 06 November 2023 | 14:32 WIB
header img
PFI Bogor Pamerkan 80 Karya Foto Jurnalistik di Gedung Perpustakaan Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

Ia pun menilai PFI memiliki kemampuan foto yang mungkin saja tidak bisa dilakukan oleh orang biasa. Namun dengan sentuhan para pewarta foto ini dapat menghasilkan karya foto yang berbicara.

"Jadi karena memang sudah punya pengalaman (foto jurnalistik), ditambah bisa menerjemahkan satu gambar yang mewakili sejuta kata-kata, itu yang kemudian saya melihat disini sudah semakin matang untuk menjadi jurnalis foto," tuturnya.

Sementara itu, Ketua PFI Bogor Hendi Novian mengatakan pameran foto ini menggambarkan perubahan lingkungan dan pergerakan perekonomian, olahraga, bisnis hingga peristiwa politik.

"Kami coba gambarkan dari 80 foto tunggal dan foto story, harapan kami pameran foto bisa menjadi bahan evaluasi PR kita bersama, mana yang harus dibenahi dan dipertahankan, harus ditingkatkan, itu yang bisa digambarkan oleh PFI," tutur Hendi.


Tampak jejeran karya foto jurnalistik yang dipamerkan FPI Bogor. (Foto : Istimewa)

 

Adapun kegiatan pameran ke delapan Bogor Dalam Bingkai bertajuk Metamorfosa itu dilakukan selama dua pekan mulai tanggal 5 hingga 18 November 2023 mendatang. Masyarakat bisa langsung datang ke Gedung Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut