get app
inews
Aa Read Next : Siswa Angkatan Pertama Satlak Olahraga Disabilitas NPCI kabupaten Bogor Mulai Masuk Wisma Atlet

Atlet Kabupaten Bogor Jovanka Sabet Dua Gelar Juara pada Equestrian Collaborative Event

Senin, 13 November 2023 | 09:48 WIB
header img
Atlet Kabupaten Bogor Jovanka Saat Upacara Penghormatan Usai Meraih Gelar Juara di Equestrian Collaborative Event. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Atlet Kabupaten Bogor Jovanka Sabet Dua Gelar Juara pada Equestrian Collaborative EventAtlet Equestrian kebanggan Kabupaten Bogor, Jovanka kembali menorehkan prestasi emas dalam event Equestrian Collaborative Event yang berlangsung di JPEC Sentul, Kabupaten Bogor, 11 dan 12 November 2023.

Jovanka yang juga termasuk sebagai salah satu atlet Team Jabar Kahiji untuk PON Sumut- Aceh 2024 berhasil menjadi kampiun pada dua kelas yang berbeda.

Jovanka yang menunggangi Kuda FRED berhasil menyabet juara pertama pada kelas Show- Jumping Open ( Terbuka/ Senior) yakni 110 cm dan 120 cm.

"Saya sangat bangga dengan torehan prestasi kali ini, Khususnya Kelas 120 Show-jumping yang merupakan pengalaman pertamanya naik kelas dari level U21 yaitu 110 Cm ke kelas Senior 120 Cm (Terbuka/Open), " ujar Ketua Umum Pordasi Kabupaten Bogor, Bibit Sucipto, Senin, 13 November 2023.

Bibit menambahkan, Jovanka termasuk salah satu Rider andalan pada Porprov Jabar 2026 yang akan dilakukan di Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut