get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Bangga TIm Sepakbola Raih Tiket ke Popda Jabar 2025

Duet AS-TRA Tetap Solid, Dorong Dispora Kabupaten Bogor Beri Ruang Kompetisi Atlet Panjat Tebing

Minggu, 19 November 2023 | 22:40 WIB
header img
Momen kebersamaan antara Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP dan Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Jalinan silaturahmi antara Asnan AP ( Kadispora) dan Trian Turangga mantan Sekdispora yang saat ini menduduki jabatan Sekdinsos tetap terjalin dengan balutan harmoni yang sangat bagus antar keduanya.

Asnan AP sangat mendukung para atlet Panjat Tebing Kabupaten Bogor yang dinahkodai Trian Turangga untuk diberikan ruang berkompetisi dalam event Kejuaraan cabang olahraga Panjat Tebing yang jadi satu program kegiatan dengan event Dance Sport di Venue Panjat Tebing Pakansari, Sabtu, 18 November 2023.

"Kejuaraan Panjat Tebing yang digelar Dispora ini mempertandingkan KU 13 dan KU 18 tahun untuk kategori Putra dan Putri. Total peserta yang ambil bagian dalam event ini sebanyak 102 Atlet," ujar Asnan AP, Sabtu, 18 November 2023 lalu.

Kadispora berharap event Panjat Tebing ini menjadi ruang berkompetisi para atlet binaan yang ada di semua klub anggota FPTI Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan terpisah, Trian Turangga selaku Ketua FPTI Kabupaten Bogor mengatakan sangat mengapresiasi dengan kebijakan Dispora yang telah memberikan ruang kompetisi bagi para atlet Panjat Tebing di Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut