get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

Duet AS-TRA Tetap Solid, Dorong Dispora Kabupaten Bogor Beri Ruang Kompetisi Atlet Panjat Tebing

Minggu, 19 November 2023 | 22:40 WIB
header img
Momen kebersamaan antara Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP dan Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga. (Foto : Istimewa)

"Tentu saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi tinggi kepada Dispora yang telah mengupayakan pembinaan dan pembibitan melalui ruang kompetisi ini. Saya ucapkan banyak termakasih kepada Kadispora, Pak Kabid dan Pak Kasi yang telah menberikan ruang kompetisi," ucap Trian Turangga.

Karena saat ini, kata Trian Turangga, semua atlet panjat tebing memang butuh ruang berkompetisi. Apalagi sarana atau venue Panjat Tebing di Pakansari sudah ada dan sangat luar biasa.

"TInggal bagaimana kedepan Cabor, Dispora dan KONI mempunyai sinergitas yang lebih baik lagi dalam membuat kalender event kompetisi yang terintergrasi dan sistematis. Sehingga ada ruang untuk berkompetisi bagi para atlet Panjat Tebing dan menghasilkan atlet atlet Panjat Tebing yang berkualitas dalam menatap Porrpov Jabar 2026 " papar Trian Turangga.

Dalam Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor, sambung Trian, FPTI Kabupaten Bogor mentargetkan prestasi yang lebih baik lagi dari hasil Porprov Jabar 2022 lalu.

Menurutnya, prestasi FPTI Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022 lalu mengalami penurunan. "Insya Allah dengan banyaknya ruang berkompetisi bagi para atlet Panjat Tebing saya yakin kami akan kembali mengalami peningkatan prestasi yang sigjifikan pada Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut