get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Polres Bogor Lakukan Sweeping, Sita Belasan Senjata Tajam 

Sabtu, 29 Januari 2022 | 19:17 WIB
header img
Polres Bogor lakukan sweeping dan sita belasan senjata tajam. Foto: Wildan

BOGOR –   Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin melakukan sweeping kepada sejumlah pos ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di seluruh wilayah perbatasan Bogor. Hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat, khususnya wilayah hukum Kabupaten Bogor.

Adapun lokasi pos ormas tersebut di antaranya Riung Gunung perbatasan Bogor Cianjur, Simpang Gadog, Cileungsi, dengan Bekasi , Cibinong dan Depok . 

Kepada media, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, pihaknya melakukan sweeping di sejumlah titik tersebut karena ada indikasi pasca demo di Mapolda Jabar. Mereka merupakan ormas kiriman dari Bogor. "Beberapa pos kami datangi  dan ada perwakilan dari tiap pos GMBI yang ikut demo di Mapolda Jabar beberapa hari lalu," ujar Iman yang juga mantan Kasat Reskrim polres Bogor kota ini . 

Dari hasil pemeriksaan dan sweeping di 32 titik oleh anggotanya di lapangan, Kapolres juga mengatakan selain 15 orang yang ikut demo ke Polda Jabar. Bahkan, anggotanya mendapatkan sejumlah barang berupa belasan senjata tajam, seperti parang, samurai , dan golok , lima  unit kendaraan roda dua, satu unit mobil. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut