get app
inews
Aa Read Next : Intip Deretan Daftar Artis Pemain Film Insidious: The Red Door

Terkuak, Misteri Dibalik Kematian Artis Pemeran Film 'Air Terjun Pengantin' Aprilia Nanie Darham

Selasa, 21 November 2023 | 22:26 WIB
header img
Kuasa hukum keluarga Aprilia Nani Darham, Hartono Tanuwidjaja saat Konpers di Jakarta. (Foto : Istimewa)

Dalam visum tersebut ada tiga bekas luka yang tercatat. “Ada bekas luka di punggung tangan, lalu ada 2 bekas sayatan di perut,” kata Hartono.

Selain visum, Hartono juga mengatakan pihaknya juga telah mengajukan laboratorium kriminal untuk mendeteksi uji sampel organ tubuh di Labkrim UI untuk mengetahui jenis obat apa saja yang masuk ke tubuh korban, dengan pengawasan dari RS Polri.

“Untuk Labkrim kemungkinan keluar pada akhir bulan November,” jelasnya.

Hartono menuturkan, peristiwa berawal pada tanggal 6 Oktober 2023, Nani Apriliani Darham telah mendaftar sebagai pasien untuk tindakan medis berupa ‘Liposuction’ di salah satu klinik di Jakarta Selatan.

Kemudian, pada tanggal 19 Oktober 2023, pasien Nani Apriliani Darham telah mendapatkan rujukan untuk melakukan sejumlah pemeriksaan kesehatan medis melalui tes darah di laboratorium Klinik Prodia, yang beralamat di Jl. Wolter Monginsidi No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan rujukan hasil kualitas kesehatan umum: BAIK!

“Bahwa pada tanggal 21 Oktober 2023, pasien Nani Apriliani Darham sekitar pukul 13.35 s/d 17.40 WIB tengah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menjalani operasi Liposuction (sedot lemak) pasca melakukan pembayaran biaya operasi sebesar Rp 300 juta, tapi ternyata pada sekitar jam 17.45 WIB telah dibawa dengan Ambulance ke RS Dr. Suyoto, Bintaro, Jakarta Selatan dalam keadaan telah meninggal dunia (sesuai keterangan dari Dokter Jaga UGD RS. Dr. Suyoto),” ungkap Hartono.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut