Logo Network
Network

Tim Tenis UNHAN Melenggang ke Final Piala Bela Negara 2023

Asep Syahmid
.
Kamis, 23 November 2023 | 18:54 WIB
Tim Tenis UNHAN Melenggang ke Final Piala Bela Negara 2023
Tim Tenis UNHAN Melenggang ke Final Piala Bela Negara 2023. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Prestasi yang membanggakan terus memayungi Tim Tenis UNHAN ( Universitas Pertahanan) dalam turnamen tenis Lapangan Piala Bela Negara 2023 yang berlangsung di Jakarta.

Tim Tenis UNHAN memastikan tiket tampil dalam Grand Final HUT Bela Negara ke -75 dan akan melawan Tim Tenis Sekjen Kemhan dalam laga yang akan dilangsungkan di Lapangan Kemenhan, Cawang, Jakarta, Jumat, 24 November 2023.

Pada babak Semfinal turnamen Piala Bela Negara 2023 ini, Tim Tenis UNHAN mampu mengalahkan Tim Badiklat Kemhan dengan skor 3-2.

Dalam event Bela Negara 2023 ini, Tim Tenis UNHAN menurunkan para petenis sepert Brigjen Sudaryono, Brigjen Fahrid, Brigen Albert, Kolonel Adril, Kolonel Sugiri,Kolonel Panji, Kolonel Guntur, Kolonel Eko, Kolonel Nurwanto, Letkol Abidin, Letkol Ramzil, Mayor Dursima, PNS Rudi, PNS Chadir, PNS Sri Hartati, Peltu Rosnawita, Ibu Novi dan Ibu Eko.

Para pemain Tim UNHAN akan bermain all out dalam laga Final melawan Tim Sekjen Kemenhan. Namun, para pemain Tim UNHAN juga harus tetap mewaspadai para pemain Tim Sekjen Kemenhan yang juga sama sama bagus dan berpeluang meraih gelar juara tahun ini. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini