get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Bokka Koffie, Dua Kafe Satu Atap Tawarkan Sensasi Berbeda Dalam Satu Gedung

Minggu, 30 Januari 2022 | 19:26 WIB
header img
Bokka Koffie, Dua Kafe Satu Atap. Foto/ist

BOGOR - Dua kafe satu atap ini cukup unik berlokasi di Jalan Raya Bogor Ruko Cimandala Nomor 1B KM 50 Cimandala Kecamatan Sukaraja Kota Bogor. Namanya Bokkakoffie menyuguhkan dua konsep kafe yang berbeda dalam satu gedung.

Dua suasana berbeda tampak dalam satu bangunan Bokka Koffie. Lantai 1 menyuguhkan konsep yang sangat homey cocok untuk sekadar bersantai dan  menganti suasana layaknya di rumah. Sementara lantai 2 Bokka Rooftop menyuguhkan konsep bangunan dengan atmosfer Maroko dan Santorini, bagaikan mengajak pengunjung sejenak pergi ke luar negeri tanpa harus merogoh kocek lebih dalam alias murah. 

Fajri Alamsyah selalu menejer Bokka Koffie dan Bokka Rooftop mengatakan perbedaan ini sebagai terobosan layanan dari beberapa sisi dan target sasaran yang berbeda. 

"Bokka Koffie dan Bokka Rooftop ada dua menejemen dengan target pasar yang berbeda," Kata Fajri, Kamis (27/1/2022). 

"Itu berpengaruh dengan stategi marketing nya nanti sama menu makanannya juga beda," Tambahnya. 

"Terinspirasi pada saat ppkm orang-orang tidak bisa berpergian ke luar negeri makanya kita sepakat buat bangun bokka rooftop dengan nuansa seperti di Maroko dan beberapa desain sengaja dibuat seperti di santorini. Point plus bokka rooftop viewnya gunung lantai 4 dan lantai 5,"tuturnya.

Hal yang menarik lainnya dari caffe ini menyediakan meeting room yang sangat enjoying dengan fasilitas free charge alias gratis seperi karaoke, netflix, dan bebas berinteraksi diruangan sejauh positif.

"Di lantai 3 di sediakan rang meeting dengan fasilitas karaoke dan nonton netflix. Bisa di gunakan untuk acara formil maupun nonformil, " Jelasnya. 

Yang membedakan antara Bokka Koffie dan Bokka Rooftop terlihat dari menu makanan yang di tawarkan dan wajib kalian coba, mendukung pembawaan suasana seperti berasa di luar negeri. 

"Bokka koffie lebih makanan Indonesia konsepnya caffe kalau yang di bokka rooftop itu lebih kaya resto menu makanan western," Ucapnya. 

Di Bokka Koffie lantai satu dan dua memiliki menu makanan yang bernuasa Indonesia dengan harga ramah di kantong. Makanan dan minuman dibandrol dikisaran Rp 20.000,- hingga Rp 35.000,- saja.

Sementara pada Bokka Rooftop kalian hanya perlu merogoh kocek Rp 50.000,- sampai Rp 160.000,- untuk satu menu makanan dan minuman yang bercita rasa western modern. 

Jika anda sedang bepergian ke Bogor tidak ada salahnya mencoba sensasi makan minum bersantai bersama keluarga di Bokka Kaffe. Jam operasional caffe buka dari pukul 11.00 WIB- 23.00 WIB untuk Bokka Koffie dan pukul 15.00 WIB - 23.00 WIB untuk Bokka Rooftop. 
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut