get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Duka Mendalam di SMP Negeri 13 Kota Bogor: Penjaga Sekolah Meninggal karena Sengatan Listrik

Senin, 27 November 2023 | 23:46 WIB
header img
Duka mendalam menyelimuti lingkungan SMPN 13 Kota Bogor. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Suasana berduka menyelimuti SMP Negeri 13 Kota Bogor setelah penjaga sekolah yang dengan setia menjaga keamanan area sekolah meninggal dunia akibat terkena sengatan listrik. Kepala Sekolah, Dani Mohamad Kusnadi, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian penjaga setia tersebut.

Peristiwa tragis ini terjadi pada pagi Senin (27/11), ketika penjaga sekolah yang akrab dipanggil Pak Kurdi terkena sengatan listrik saat sedang melaksanakan tugasnya. Kepala Sekolah, menceritakan bahwa informasi pertama kali diterima berasal dari rekan kerja penjaga sekolah yang lain.

"Pertama kali informasi itu saya dapatkan dari rekan kerja, karena penjaga sekolah itu ada dua orang. Tadi sekitar setengah 06.00 WIB mereka menelepon. Kebetulan saya sudah keluar dari rumah, setengah 06.00 itu saya sudah berangkat menuju sekolah. Informasi dari Pak Kurdi terkena setrum saya terima, karena saya saat itu tengah menyetir. Setelah mendapat informasi itu, saya langsung menuju ke lokasi kejadian," ucap Kepala Sekolah.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut