get app
inews
Aa Read Next : Bhirama Essential: Solusi Parfum untuk Pria Aktif

Reward Jalan-Jalan Gratis INNERLIGHT dan Soft Launching Produk Terbaru

Selasa, 05 Desember 2023 | 07:20 WIB
header img
Reward Jalan-Jalan Gratis INNERLIGHT dan Soft Launching Produk Terbarunya. FVoto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebagai pelopor utama di industri perawatan kulit, INNERLIGHT merayakan prestasi cemerlang dengan memberikan Reward Jalan-Jalan Gratis kepada sekitar 100 mitranya yang memenuhi syarat, sambil menggelar acara soft launching produk terbaru mereka, Innerlight Skincare, di Kadena Glamping Dive Resort, Anyer, pada tanggal 3 Desember 2023.

Acara ini bukan hanya sebagai perayaan bagi INNERLIGHT dan mitranya yang telah berkontribusi dalam mengembangkan bisnis ini, tetapi juga sebagai momentum penting untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, Innerlight Skincare. Produk ini merupakan bukti nyata dari komitmen INNERLIGHT dalam menciptakan solusi perawatan kulit yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Andri, S.Farm, yang merupakan RnD dan konsultan kecantikan Innerlight, menyoroti keunggulan produk dengan menekankan penggunaan bahan baku premium dari Eropa, seperti Ectoin dan Melazero.

"Dengan menggunakan bahan baku impor dari Eropa, Innerlight memberikan nilai tambah yang luar biasa. Ectoin dan Melazero memiliki manfaat yang sangat baik dalam perawatan kulit, memberikan solusi efektif untuk berbagai masalah kulit," ujarnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut