get app
inews
Aa Read Next : Bhirama Essential: Solusi Parfum untuk Pria Aktif

Reward Jalan-Jalan Gratis INNERLIGHT dan Soft Launching Produk Terbaru

Selasa, 05 Desember 2023 | 07:20 WIB
header img
Reward Jalan-Jalan Gratis INNERLIGHT dan Soft Launching Produk Terbarunya. FVoto: Istimewa

H. Saputra, S.H, Direktur PT Innerlight, menegaskan, "Pengenalan Innerlight Skincare dalam acara soft launching ini merupakan langkah penting bagi kami. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan produk yang tidak hanya unggul dalam kualitas, tetapi juga menjadi solusi terbaik untuk perawatan kulit."

Tidak hanya memberikan pengalaman liburan eksklusif di Anyer, tetapi acara ini juga menjadi momentum ideal untuk memberikan penghargaan kepada mitra yang telah menunjukkan dedikasi dalam mengembangkan bisnis mereka bersama INNERLIGHT.

Soft launching ini menjadi titik awal dari pengenalan produk baru Innerlight Skincare, menjadi langkah strategis dalam menghadirkan inovasi dalam industri perawatan kulit.

Ulfa Saputra, selaku pemilik Innerlight, menegaskan, "Acara ini tidak hanya sebagai penghargaan bagi mitra, tetapi juga kesempatan untuk berbagi solusi perawatan kulit terkini kepada masyarakat yang peduli akan kesehatan kulit mereka."

Reward Jalan-Jalan Gratis ini merupakan bukti komitmen INNERLIGHT dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi mitra bisnisnya, sambil terus mengembangkan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut