get app
inews
Aa Read Next : YMS Basket Ball Bogor Gandeng Borneo Hornbills Gelar Workshop Modern Basketball

Jelang IBL Musim 2024, Borneo Hornbills Datangkan Jamar Andre Johnson

Selasa, 05 Desember 2023 | 12:32 WIB
header img
Jelang IBL Musim 2024, Borneo Hornbills Datangkan Jamar Andre Johnson. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Borneo Hornbills resmi mendatangkan Jamarr Andre Johnson untuk mengarungi IBL musim 2024. Jamarr kembali bermain di IBL setelah terakhir kali membela Dewa United pada musim 2022.

Borneo Hornbills merupakan klub keempat pemain berusia 35 tahun ini di Indonesia, setelah CLS Knights, Satria Muda & Louvre (Dewa United).

"Kami berharap dengan kedatangan Jamarr bergabung di squad kami ini dapat menambah kekuatan kami untuk menghadapi lawan-lawan di musim mendatang. Kami jg optimis Jamarr dapat menyatukan warna permainannya agar dapat diblend-in dengan pemain-pemain lokal dan asing yang kami datangkan untuk musim yang akan datang." Ujar Owner Borneo Hornbills, Leo Goutama, dikutip iNewsBogor.id Selasa, 5 Desember 2023.

"Pengalaman-pengalaman serta pengetahuan Jamarr di IBL merupakan aset dan nilai plus bagi squad yang dirancang dan dipimpin oleh Coach Tondi ini. Jamarr sebagai salah satu veteran di IBL dapat membantu membangun team kami menjadi lebih solid dan ber-chemistry yang baik, serta daya juang yang tinggi." Tambahnya.

Selama berkarir di Indonesia, Jamarr berhasil meraih dua kali gelar juara IBL (2016 & 2018), dua kali IBL MVP & MVP finals (2016 & 2021) serta dua kali IBL All-Stars (2017 & 2019). 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut