get app
inews
Aa Read Next : Film Malam Pencabut Nyawa, Bakal Bikin Kamu Ngeri!

Sinopsis Film Malam Para Jahanam, Teror Mistis di Desa Winongo

Kamis, 14 Desember 2023 | 02:05 WIB
header img
Sinopsis Film Malam Para Jahanam. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Film "Malam Para Jahanam" membuka deretan film horor di akhir tahun ini dan sudah dapat dinikmati sejak tanggal 7 Desember 2023. Film ini disutradarai oleh Sugeng Wahyudi dan Indra Gunawan, film ini mengisahkan teror yang menimpa tiga anak muda ketika menghadiri pemakaman di desa terpencil di Pulau Jawa.

Film ini dibintangi oleh Harris Vriza sebagai Rendi, Zoul Pandjoul sebagai Martin, Amel Carla sebagai Siska, dan Aghniny Haque sebagai Dira. Pemain lainnya melibatkan Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syah, dan Derry Oktami, serta pemeran pendukung seperti Sas Widjanarko, Adilia Yohana, M.N. Qomaruddin, hingga Ibnu Widodo.

Berikut sinopsis singkat "Malam Para Jahanam" yang sudah bisa dinikmati di bioskop Indonesia.

Malam Para Jahanam mengisahkan perjalanan Rendi, Martin, dan Siska ke desa terpencil bernama Winongo di pedalaman Jawa untuk menghadiri pemakaman kakek Rendi. Namun, mereka dihadapkan pada serangkaian peristiwa menakutkan yang melibatkan kehadiran roh-roh jahat. Rendi, Martin, dan Siska mengalami teror selama tiga hari tiga malam.

Mereka bersama-sama berusaha mengungkap misteri di balik gangguan mistis yang mereka alami. Ternyata, semua kejadian mengerikan tersebut terkait dengan masa lalu kelam desa Winongo pada tahun 1965. Desa itu menjadi saksi bisu tragedi yang terjadi di tengah kerusuhan politik pada masa itu, dan erat terkait dengan sejarah keluarga Rendi.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut