get app
inews
Aa Read Next : Tim Golf Kabupaten Bogor Sabet Emas Beregu Porpemda Jabar 2023

KNPI Jatinangor Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 dan Anti Hoax

Rabu, 20 Desember 2023 | 19:44 WIB
header img
KNPI Jatinangor Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 dan Anti Hoax. (Foto : Istimewa)

SUMEDANG, iNewsBogor.id -  Sejumlah elemen masyarakat dan mahasiswa yang tergabung dalam KNPI di Jatinangor menggelar kegiatan "Deklarasi Pemilu Damai 2024 & Anti Hoax di Casa Da Aminda Hotel Sumedang Jawa Barat, Rabu,(20/12/2023) siang.

Deklarasi Pemilu Damai bertujuan guna mendukung penyelenggaraan pemilu yang damai dan berintegritas ditopang peran aktif seluruh lapisan masyarakat dalam Pemilu 2024 yang jujur, adil, santun, berbudaya dan bermartabat.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai dihadiri unsur pimpinan serta perwakilan elemen masyarakat dan mahasiswa di Jatinangor, antara lain Wakapolsek Jatinangor Iptu Solihin, Danramil 1005 Jatinagor Kapten Arh. A. Jaelani, Ketua Panwaslu Jatinagor Ade Setia Santana, Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa yang tergabung di KNPI Jatinangor.

Camat Jatinangor Harry saat sambutan meminta masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Ia juga berpesan agar masyarakat tidak mudah percaya isu-isu yang bertebaran di media sosial.


Profil para peserta Deklarasi Pemilu Damai dan Anti Hoax. (Foto : Istimewa)

 

"Kampanye sudah dimulai, dan kami harapkan semua organisasi masyarakat dan instansi pemerintah dan keamanan untuk saling menjaga ketertiban di wilayah Jatinangor," ujar Harry.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut