get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Tabrakan Maut di Gunung Sindur Bogor, Pengendara Motor Tewas Seketika 

Rabu, 02 Februari 2022 | 17:08 WIB
header img
Tabrakan maut di Gunung Sindur Bogor, pengendara motor tewas seketika. Foto: Wildan

BOGOR - Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan yang menimpanya. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan raya Curug Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, Rabu ( 02/02/22) sore. 

Menurut Birdman Simanulang, Kapolsek Gunung Sindur Bogor, kejadian ini bermula saat sepeda motor satria FU dengan nomor polisi F.4401.JO, yang dikendarai korban bernama Santo (23) warga kampung buaran RT 01 RW 06 kelapa indah Tangerang. Ia melaju dari arah Tangerang menuju Parung Bogor. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sebuah mobil sedan  dengan nomor polisi B.1866 CNH. Tepat di lokasi kejadian, mobil  oleng dan menabrak motor.

"Sepeda motor satria FU dari arah Tangerang kencang dan saat di jalan Raya Curug Gunung Sindur , ada sedan putih diduga oleng dan langsung adu banteng," ujar Kapolsek.

Seketika sedan putih ringsek depanya dan motor sempat terpental hingga belasan meter. Pengemudi motor yang terpental banyak mengeluarkan darah dari bagian kepala. Ia seketika tewas di lokasi kejadian.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut