get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Hadir Bareng Ratusan Warga Senam Gemoy, Duet Ravindra Airlangga dan Wawan Haikal Soroti Stunting

Sabtu, 23 Desember 2023 | 20:30 WIB
header img
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ravindra Airlangga dan Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Saat Dialog Menyapa Warga Peserta Senam Gemoy di Cisarua Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Anggota DPR RI, Ravindra Airlangga, berharap ada perhatian khusus pada penanggulangan persoalan stunting. Hal itu dikatakan oleh Ravindra di sela-sela acara goyang gemoy bersama ratusan warga Cisarua, Kabupaten Bogor (23/12/2023). Ravindra hadir bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi.

Dalam kesempatan itu, Ravindra menyatakan bahwa senam yang dilakukan oleh warga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Selain itu, perhatian pada olah raga bisa meningkatkan kesiapan ibu untuk melahirkan dan menjaga anak dari kemungkinan stunting.

“Selain meningkatkan kesehatan tubuh, olah raga juga bisa meningkatkan kepedulian untuk menjaga anak dari bahaya stunting,” ujarnya.

Ravindra berharap agar anak-anak sejak dalam kandungan mendapatkan perhatian penuh dengan pemberian nutrisi yang sempurna, terutama melalui ASI dari ibu-ibu yang prima.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut