get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Hadir Bareng Ratusan Warga Senam Gemoy, Duet Ravindra Airlangga dan Wawan Haikal Soroti Stunting

Sabtu, 23 Desember 2023 | 20:30 WIB
header img
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ravindra Airlangga dan Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Saat Dialog Menyapa Warga Peserta Senam Gemoy di Cisarua Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

“1000 hari pertama kehidupan adalah golden age bagi pertumbuhan seorang manusia. 1000 hari pertama ini dihitung sejak dalam kandungan sampai umur 2 tahun. Di masa-masa inilah, seorang anak perlu atau harus mendapatkan nurtrisi terbaik, terutama melalui ASI dari para ibu yang prima,” jelas Ravindra.

Senada dengan Ravindra, Wawan Haikal menyampaikan bahwa kegiatan goyang gemoy ini adalah inisiatif anggota dan simpatisan Partai Golkar Cisarua untuk mendorong warga tetap memberi perhatian pada kesehatan melalui olah raga senam. Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan soliditas warga.

“Kegiatan ini adalah inisiatif anggota dan simpatisan partai Golkar di kecamatan Cisarua. Kami ingin akan warga tetap kompak secara bersama-sama menjaga kesehatan. Kita ingin berpartisipasi menyukseskan program pemerintah melawan permasalahan stunting dimulai dari kesehatan orang tua, terutama para ibu. Selain itu, acara ini juga sekaligus menjadi ajang silaturrahim warga,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

Lebih jauh, Wawan Haikal berharap kegiatan warga semacam itu bisa dirutinkan dan diduplikasi di daerah-daerah lain di seluruh Kabupaten Bogor. “Kita menginginkan acara seperti ini dijuga digalakkan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut