get app
inews
Aa Read Next : Persiapan Mudik Lebaran: Cara Cek Rest Area Terdekat untuk Perjalanan Bersama Keluarga

Luminous Safari Journey di Taman Safari Bogor Meriah Menyambut Natal dan Tahun Baru

Minggu, 24 Desember 2023 | 13:24 WIB
header img
Luminous Safari Journey, Taman Safari Indonesia Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Luminous Safari Journey yang digelar oleh Taman Safari Bogor mulai Sabtu (23/9/2023) sebagai bagian dari rangkaian Safari Malam merayakan Libur Natal dan Tahun Baru 2024 dengan penuh semangat.

Ratusan pengunjung diajak menikmati perjalanan malam yang memukau, menjelajahi hutan yang dihiasi dengan ornamen lampu dan sorot cahaya dari video mapping yang berhasil memukau antusiasme para wisatawan.

"Event Luminous Safari Journey diadakan setiap hari mulai pukul 17:00 WIB dan akan berlangsung hingga 31 Desember 2023, memuncak pada perayaan Tahun Baru 2024," kata General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, dalam konferensi pers pembukaan Luminous Safari Journey di Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor, Sabtu (24/12/2023) petang.

Dalam Luminous Safari Journey, pengunjung akan dimanjakan oleh pancaran cahaya di tiga area utama, yakni Enchanted Forest (Bom-boman), Tunnel (Shelter A), dan Taj Mahal visual mapping (Baby Zoo). Ketiga area tersebut dihias dengan pancaran cahaya dari teknologi digital lampu visual.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut