get app
inews
Aa Read Next : Natal Penuh Kegembiraan di Kota Bogor, Hangatnya Tradisi dan Kedamaian dalam Perayaan

Menikmati Suasana Natal dan Tahun Baru yang Meriah di Bogor

Minggu, 24 Desember 2023 | 14:57 WIB
header img
Luminous Safari Journey sambut perayaan tahun baru. Foto: iNewsBogor.id/ Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Tahun baru selalu menjadi momen bersejarah yang dinanti-nanti oleh banyak orang di seluruh dunia. Semarak perayaan ini tidak hanya mencerminkan pergantian angka dalam kalender, tetapi juga menyiratkan harapan baru, kesempatan baru, dan kesempatan untuk memulai kembali.

Pesta malam tahun baru menjadi salah satu acara terbesar di dunia. Dari panggung Times Square di New York City hingga jalanan kota-kota besar di seluruh dunia, orang berkumpul untuk merayakan pergantian tahun dengan kegembiraan dan semangat penuh warna. Pertunjukan musik, kembang api, dan tarian menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan ini.

Berbeda di Kota Bogor, banyak menawarkan destinasi wisata yang memikat dan menawarkan beragam pilihan tempat untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Berikut adalah beberapa tempat liburan yang menawarkan suasana meriah dan penuh keceriaan di Kota Hujan ini:

Luminous Safari Journey di Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor menghadirkan Luminous Safari Journey sebagai bagian dari rangkaian Safari Malam untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Ratusan lampu dan sorot cahaya video mapping menciptakan perjalanan malam yang memukau. Acara ini berlangsung mulai 23 Desember hingga 31 Desember 2023, memberikan pengalaman berbeda dengan tampilan lampu yang mempesona dan pertunjukan hewan yang menghibur.

Kebun Raya Bogor (KRB)

Kebun Raya Bogor menjadi destinasi yang menawan bagi pecinta alam dan kebun. Pada musim Natal dan Tahun Baru, KRB menghias diri dengan lampu-lampu berwarna, menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan. Pengunjung dapat menikmati keindahan taman-taman yang dihiasi dengan lampu khas perayaan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut