get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Malam Pergantian Tahun Berjalan Kondusif, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Apresiasi Semua Pihak

Senin, 01 Januari 2024 | 14:48 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memantau suasana Malam Pergantian Tahun lewat layar monitor di Pos Pam Terpadu Simpang Gadog. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Meskipun baru dilantik dan melakukan Sertijab sebagai Penjabat Bupati Bogor, pada akhir pekan lalu, Asmawa Tosepu langsung bekerja dan memantau situasi malam tahun baru di beberapa titik yang ada di Kabupaten Bogor. Mantan Pj Walikota Kendari ini langsung melakukan pemantauan situasi malam pergantian tahun.

Saat melakukan pemantauan situasi malam tahun baru Pj.Bupati Bogor didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), jajaran kepala perangkat daerah dan camat, mengunjungi beberapa titik Pos Pengamanan (Pos Pam) di wilayah Kabupaten Bogor, Minggu, 31 Desember 2023.

Di Pos Terpadu Simpang Gadog Polres Bogor, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama Forkopimda, dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengikuti zoom meeting pemantauan dan pengecekan malam pergantian tahun baru. Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Bogor dan jajaran Forkopimda mengikuti arahan dari pemerintah pusat terkait pengamanan malam tahun baru.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menjelaskan, malam ini kami mengikuti rapat secara virtual yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat, yakni dari Kementerian Perhubungan, Kapolri, Panglima TNI, dan instansi terkait lainnya, dalam rangka monitoring pelaksanaan pergantian tahun baru.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut