get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

Malam Pergantian Tahun Berjalan Kondusif, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Apresiasi Semua Pihak

Senin, 01 Januari 2024 | 14:48 WIB
header img
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memantau suasana Malam Pergantian Tahun lewat layar monitor di Pos Pam Terpadu Simpang Gadog. (Foto : Istimewa)

"Selanjutnya melalui command center yang ada di Pos Terpadu Simpang Gadog ini terlihat pengendalian jalur lalu lintas di wilayah Kabupaten Bogor dapat dilakukan dengan baik,” jelas Asmawa.

Asmawa mengungkapkan, setelah melakukan pemantauan di Pos Terpadu Simpang Gadog, Pj Bupati Bogor melanjutkan pemantauan ke beberapa Pos Pam untuk memastikan malam pergantian tahun baru di Kabupaten Bogor berlangsung aman dan kondusif, sehingga masyarakat bisa menikmati kegiatan pergantian tahun baru ini dengan nyaman.

“Pemantauan Pos Pam kami lakukan diawali dari Pos di Cibinong, Citeureup, dan di Ciawi. Saya melihat koordinasi antar stakeholder, antara elemen masyarakat, termasuk petugas keamanan di tiga wilayah tersebut sudah berjalan baik,” ungkap Asmawa.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. (Foto : Istimewa)

 

Ia menambahkan, bukan hanya aparat pemerintah dan aparat keamanan saja yang terlibat, namun kelompok-kelompok masyarakat pun turut berkontribusi untuk membantu mengendalikan dan mengamankan pelaksanaan malam pergantian tahun baru.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut