get app
inews
Aa Read Next : Rekan Aktivis di Peristirahatan Terakhir Sang Rajawali Ngepret

Jenazah Rizal Ramli Dikebumikan di TPU Jeruk Purut Besok

Rabu, 03 Januari 2024 | 09:51 WIB
header img
Jenazah Rizal Ramli akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Kamis (4/1/2024). (Foto: MPI).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Tim komunikasi dan perwakilan keluarga Rizal Ramli, Yosef Sampurna, mengumumkan bahwa jenazah ekonom senior dan mantan menteri koordinator bidang perekonomian akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/1).

"Pemakaman akan dilakukan di TPU Jeruk Purut, bersama dengan almarhumah istri beliau," kata Yosef Sampurna di rumah duka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024).

Informasi ini juga tertulis di papan pengumuman pintu masuk rumah duka. Rizal Ramli akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut setelah shalat dzuhur pada Kamis.

"Besok (akan dimakamkan), karena (sekarang) masih menunggu kedatangan putri beliau yang baru berangkat dari Amerika," tambah Yosef.

Jenazah Rizal Ramli tiba di rumah duka pada Rabu dini hari pukul 00.52 WIB, menggunakan mobil ambulans dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Suasana di sekitar rumah duka masih dipenuhi para pelayat dan karangan bunga dari tokoh publik, termasuk Presiden RI Joko Widodo, Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan calon presiden Anies Baswedan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut