get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Savero Style Hotel Bogor Ciptakan Inovasi dengan Sajian Kuliner Khas Nusantara 

Kamis, 03 Februari 2022 | 18:54 WIB
header img
Savero Style Hotel Bogor. Foto: Ifan Jafar SIddik

Savero Style Hotel sendiri letaknya sangat strategis yang berada di pusat kota Bogor,  tepatnya di Jalan Raya Pajajaran No38, Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, tidak jauh dari rumah dinas Walikota Bogor dan destinasi wisata lainnya seprti Kebun Raya Bogor.

Savero Style Hotel manawarkan fasilitas lengkap untuk staycation dengan ragam fasilitas dan teknologi yang mumpuni, meski bintang 2, Savero Style Hotel ini mempunyai fasilitas yang lengkap seperti halnya ballroom, meeting room, suite room, playground untuk anak, sistem pembayaran touchless, dan juga tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability).


Savero Style Hotel Bogor berinovasi dengan menyajikan menu khas nusantara. Foto: ist

“Di era new normal saat ini hygiene protocol sangat penting, Savero Style  Hotel sudah tersertifikasi CHSE. Dan yang sangat penting adalah touchless, di mana kebanyakan tamu maunya datang ke hotel langsung masuk ke kamar, dan saat ini juga banyak tamu yang enggak mau pergi jauh atau luar negeri yang mungkin terlalu jauh, trennya mereka cari yang dekat-dekat,” ungkap Sofìe.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut