get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Savero Style Hotel Bogor Ciptakan Inovasi dengan Sajian Kuliner Khas Nusantara 

Kamis, 03 Februari 2022 | 18:54 WIB
header img
Savero Style Hotel Bogor. Foto: Ifan Jafar SIddik

Ngopi Liong Khas Bogor di Hotel Berbintang Nan Eksotis

Untuk memanjakan tamu hotel maupun pengunjung sekedar singgah untuk makan dan ngopi, Savero Style Hotel menyajikan berbagai kuliner yang kaya akan nuansa lokal dan makanan tradisional khas nusantara.

Restoran itu juga terbuka untuk umum, tidak hanya dibuka untuk tamu hotel saja, melainkan bisa untuk kalangan anak muda atau kaum milenial untuk sekedar nongkrong, ngopi bahkan bisa juga untuk mengerjakan tugas sekolah atapun kuliah dengan suasana hotel berbintang.


Savero Style Hotel Bogor sajikan menu khas nusantara. Foto: ist

"Untuk restoran sendiri, kita punya promosi yang tidak kalah saing dengan hotel sekelasnya, Kita mengusung tema lebih ke instagramble, tempat mendukung dengan konsep interior yang bagus dan menu makanan yang juga oke, kebetulan kita juga gak terlalu memasang harga mahal kok, dan tidak makan di hotel itu mahal,” sambungnya.

Pantauan iNewsbogor.id di lokasi, ada yang menarik di hotel nyaman di Kota Bogor ini, yang ternyata menjajakkan minuman kopi khas Kota Bogor, yang memang hanya ada atau dijual di Kota Bogor “Kopi Liong“.

"Kopi Liong sengaja Saya hadirkan agar tidak hilang kekhasannya, sedangkan untuk minuman lainnya kita lagi ada es kopi koneng (kopi dengan sunkist kuning) dengan kearifan lokal, kopi dengan jeruk bukan jahe dan jeruk yang dipakai sunkist fresh. Sementara untuk makanan, hampir bernuansa nusantara, ada nasi sambel matah, nasi cakalang, nasi tutug oncom dan beberapa menu yang bisa di pilih,” terangnya. 

"Kita juga buka online, bisa di akses di GoFood dan GrabFood namanya Sakura Resto. Nanti bisa di cek disitu, makanan nya banyak dan jus nya banyak. Mau makan ala hotel tapi harga terjangkau bisa pesan disana, tutupnya. 

Untuk bisa merasakan langsung nikmatnya menu-menu andalan di resto Savero Style Hotel, pengunjung bisa datang langsung, banyak menu terbaik yang disuguhkan Savero Style Hotel Bogor.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut