get app
inews
Aa Read Next : Media Internasional Soroti Penampilan Skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23

Daftar Pertunjukan Musik Internasional Hebohkan Indonesia di Awal 2024

Minggu, 14 Januari 2024 | 19:10 WIB
header img
Ilustrasi: Konser musik Internasional di Indonesia 2024. (Foto: independent.co.uk).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Pertunjukan musik skala internasional kembali memeriahkan Indonesia pada 2024 setelah kesuksesan BLACKPINK dan Coldplay tahun lalu. Dalam paruh pertama tahun ini, sejumlah festival dan konser akan menyapa penikmat musik tanah air.

1. Golden Disc Awards 2024 di Jakarta International Stadium (JIS)

Tanggal 6 Januari 2024, Jakarta akan menjadi tuan rumah bagi Golden Disc Awards 2024, sebuah acara penghargaan musik asal Korea Selatan. Penyanyi K-pop ternama seperti NewJeans, SEVENTEEN, STAYC, Stray Kids, dan lainnya akan memberikan penampilan spesial.

Jakarta menjadi destinasi kelima di luar Korea Selatan setelah Jepang, Malaysia, Cina, dan Thailand. Tiket tersedia mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp6 juta.

2. NCT 127 3rd Tour Neo City - The Unity di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta

Setelah sukses di SMCU PALACE 2023, NCT 127 akan kembali ke Indonesia dengan konser bertajuk The Unity pada 13-14 Januari 2024. Grup K-pop ini menggelar konser selama dua hari setelah merilis album terbaru mereka, "Fast Check," pada Oktober 2023. Tiket tersedia mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp4,5 juta.

3. Yoasobi Live in Jakarta di Istora Senayan

Superduo asal Jepang, Yoasobi, akan menghadirkan konser di Indonesia sebagai bagian dari tur Asia mereka pada 16 Januari 2024. Harga tiket lebih terjangkau, mulai dari Rp1,25 juta hingga Rp1,85 juta, belum termasuk pajak pemerintah dan biaya layanan. Penggemar dapat menikmati rangkaian pertunjukan ini dalam suasana yang penuh semangat dan meriah di awal tahun 2024.

4. Louis Tomlinson Faith In The Future World Tour di Beach City International Stadium (BCIS)

Mantan anggota One Direction, Louis Tomlinson, akan kembali ke Indonesia dengan konser tunggalnya pada 24 Januari 2024 di BCIS. Jakarta menjadi satu-satunya destinasi Asia yang akan dikunjungi Louis Tomlinson pada turnya ini. Tiket tersedia mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp1,6 juta.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut