get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

PPBR Selenggarakan Aksi Sosial Donor Darah Bersama Komunitas Sepeda se-Bogor Raya

Sabtu, 05 Februari 2022 | 11:49 WIB
header img
Paguyuban Pesepeda Bogor Raya (PPBR)  melakukan aksi sosial donor darah bersama para komunitas sepeda se-Bogor Raya Foto: ist

"Aksi sosial donor darah tersebut mendapat atensi dari komunitas-komunitas sepeda dan alhamdulillah hari ini cukup banyak pendonor yang hadir, ini sangat bagus sehingga ke depannya perlu secara rutin dilakukan, sebab setetes darah mampu menyelamatkan hidup seseorang," tambahnya. 

Sementara itu, Kepala UDD PMI Kota Bogor dr. Wisnu Hendratmoyo mengapresiasi apa yang dilakukan Paguyuban Pesepeda Bogor Raya dalam membantu sesama, khususnya mereka yang membutuhkan darah.

"Kami mengapresiasi positif apa yang dilakukan rekan-rekan komunitas sepeda dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk membantu mereka yang membutuhkan," tutup Wisnu. 

Masih dimasa pandemi, stok darah PMI akan sangat terbantu dengan adanya kepedulian dari masyarakat demi membantu percepatan atau pemulihan kesehatan masyarakat. 

Ke depan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Paguyuban Pesepeda Bogor Raya khususnya dalam aksi-aksi sosial seperti donor darah.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut