get app
inews
Aa Read Next : Anak Tak Diurus, Wanita di Bekasi Gugat Mantan Suami Rp1,26 M

Harga Tiket Konser Pesta Semalam Minggu 2024

Senin, 22 Januari 2024 | 16:11 WIB
header img
Harga tiket konser Pesta Semalam Minggu 2024. (Foto: IG @semalamminggu).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Festival musik bertajuk "Pesta Semalam Minggu" akan kembali digelar di Bekasi pada tanggal 2 Maret 2024 mendatang. Yuk cek berapa harga tiket konsernya.

Festival musik ini akan diadakan di Parkir Selatan Summarecon Mall Bekasi. Acara ini merupakan festival musik multi genre yang menghadirkan musisi dari berbagai kalangan.

Pesta Semalam Minggu 2024 di Bekasi digelar sebagai ajang pemanasan sebelum rangkaian tour ke sejumlah kota, sebagai persiapan untuk Pesta Semalam Minggu Vol 5.

Penonton akan disuguhkan dengan line up yang siap memberikan penampilan terbaik mereka. Kelimanya adalah Opick, Feel Koplo, Mr. Jono & Joni, Aftershine, dan Guyon Waton.

Berdasarkan unggahan di Instagram resminya, @pestasemalaminggu, line up Pesta Semalam Minggu 2024 terdiri dari lima musisi yang siap mengguncang panggung.

"Bersiaplah kalian untuk berpesta di #PestaLagiBekasi kali ini ada beberapa penampil baru untuk memandu kalian nanti. Segera bergabung untuk menyambut rangkaian dari kami," tulis akun tersebut.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut