get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Tragedi Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak, 14 Korban Luka Tercatat

Selasa, 23 Januari 2024 | 17:45 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas beruntun pada Selasa, 23 Januari 2024, sekitar pukul 11.05 WIB di Jalan Raya Puncak Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi pada Selasa, 23 Januari 2024, sekitar pukul 11.05 WIB di Jalan Raya Puncak Bogor, depan SDN Tugu Selatan KM 85, Kp Hegarsari, Rt 3/4, Ds Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, segera mendapat penanganan dari pihak Kepolisian Polsek Cisarua dan Unit Laka Lantas Ciawi.

Kapolsek Cisarua, Kompol Edy Santosa, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Mitsubishi Center Box dengan nomor polisi B-9740-UXX. Faktor kondisi jalan yang menurun dan menikung ke kiri menjadi pemicu utama terjadinya kecelakaan. Kronologis kejadian menunjukkan bahwa kendaraan tersebut datang dari arah Puncak menuju Gadog.

"Pada saat kejadian, kendaraan tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F-2713-RO dan kendaraan Suzuki XL7 dengan nomor polisi F-1582-AAC. Akibatnya, kendaraan Mitsubishi tersebut juga membentur kendaraan Suzuki Carru Angkot dengan nomor polisi F-1994-NZ yang sedang berhenti di sebelah kiri jalan dari arah Puncak. Selanjutnya, kendaraan Suzuki XL7 terdorong ke kanan jalan dan membentur kendaraan Daihatsu Grandmax Angkot dengan nomor polisi D-1914-XA yang bergerak dari arah Gadog menuju Puncak," ujar Kompol Edy.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut