get app
inews
Aa Read Next : Demi Target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026, KONI Kabupaten Bogor Fokus Monitor Semua Cabor

Empat Pebulutangkis Kabupaten Bogor di Tim Badminton Jabar Berpeluang Sabet Tiga Emas di PON 2024

Kamis, 25 Januari 2024 | 17:41 WIB
header img
Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi, menargetkan tiga medali emas bisa dipersembahkan oleh empat atletnya yang saat ini bergabung dalam tim Pelatda Jawa Barat, untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Sumatera Utara dan Aceh, pada bulan September mendatang.

"Ada empat atlet bulutangkis binaan PBSI Kabupaten Bogor, yang masuk dalam Pelatda Bulutangkis Jabar untuk PON 2024. Keempat atlet tersebut di antaranya, M Halim, Farikha, Saspa, dan Azahra,” kata Dedi Budi Sumardi, Kamis (25/1/2024).

Kepsek SMPN 2 Sukaraja ini menjelaskan, peluang tiga medali emas tersebut, bisa diraih atletnya dari nomor tuggal putra, ganda putra, dan beregu.

“Tiga emas bisa dipastikan mampu dipersembahkan atlet-atlet kami. Mudah-mudahan, apa yang saya sampaikan ini dapat terwujud,” kata pria yang akrab disapa Debus ini.

Masih kata Debus, bahwa saat ini, keempat atlet tersebut sudah bergabung bersama tim Pelatda Jabar. Apalagi, mereka juga sudah resmi dikukuhkan oleh KONI Jabar, sebagai tim Pelatda menuju PON 2024 di Sumut dan Aceh. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut