get app
inews
Aa Read Next : Pria Ngaku Petugas PLN Ketahuan Mencuri HP, Dihajar Massa

Sekolah Berbasis Islam Berwawasan Global Al Wildan Kini Hadir di Kemang Parung Kabupaten Bogor

Minggu, 28 Januari 2024 | 18:11 WIB
header img
Sekolah Berbasis Islam Berwawasan Global Al Wildan Kini Hadir di Kemang Parung Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

Tri Suhartono menjelaskan, selain mempelajari Alquran, hadis dan tahfidz Quran, para siswa juga diajarkan pembelajaran umum. Sehingga mereka tak kalah bersaing dengan pelajar lainnya saat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

"Harapannya ini ke depan InsyaAllah Al Wildan Islamic School ini bisa mencetak generasi-generasi penerus kita yang berbasis agama sehingga memiliki akhlak dan akidah yang kuat. Harapannya menjadi dokter yang hafiz Quran, menjadi insinyur yang paham akan agama dan akidah akhlak dan harapan kita semua nanti menjadi anak-anak yang mewakili kita dari sisi agama InsyaAllah," sambungnya.

Tri Suhartono menambahkan, Al Wildan dilengkapi dengan fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar, seperti ruang kelas yang dilengkapi AC, kemudian sarana olahraga terdiri dari lapangan basket, badminton hingga kolam renang.

Tak hanya itu saja, sekolah ini ternyata juga sudah bekerjasama dengan berbagai perguruan tinggi terkemuka di luar negeri.

"Jadi kita lakukan kerjasama dengan beberapa kampus top di ASEAN dan anak kita bisa diterima tanpa tes, nah itu salah satu keunggulannya," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut