get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Anggota DPR RI Fraksi PPP Elly Rachmat Yasin Resmikan Sarana Air Bersih di Bogor Barat

Rabu, 31 Januari 2024 | 06:52 WIB
header img
Anggota DPR RI Fraksi PPP, Elly Rachmat Yasin tampak tengah membuka kran usai meresmikan Sarana Air Bersih di Bogor Barat. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Hj Elly Rachmat Yasin dikenal sebagai politisi yang sangat peduli dan kerap menjalankan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bogor sebagai daerah pemilihannya.

Ditengah kesibukannya ditahun politik seperti saat ini, istri dari Rachmat Yasin ( mantan Bupati Bogor ) dua periode tetap konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PPP Dapil Kabupaten Bogor.yang selalu turun ke masyarakat di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

"Tugas Anggota DPR RI tentunya harus bisa memberikan manfaat bagi para masyarakat di dapilnya. Hal ini yang saya terus lakukan selama ini," kata Elly Rachmat Yasin disela selaa acara peresmian Sarana Air Bersih di tiga desa yang ada di Kecamatan Cibungbulang dan satu desa di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Selasa, 30 Januari 2024.


Anggota DPR RI Fraksi PPP, Elly Rachmat Yasin tengah menandatangani prasasti peresmian sarana air bersih. (Foto : Istimewa)

 

Tiga desa di Kecamatan Cibungbulang yang diresmikan SAB oleh Anggota Komisi VI DPR RI diantaranya Desa Giri Mulya, Desa Situ Udik dan Desa Cijunjung. Sedangkan satu desa di Kecamatan Dramaga yang mendapat bantuan SAB dari program pusat lewat upaya Hj Elly Rachmat Yasin adalah Desa Purwasari.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut