get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

4 Begal Bacok Warga Bojong Gede Bogor Lalu Rampas Motornya

Jum'at, 02 Februari 2024 | 19:26 WIB
header img
Ilustrasi begal. Foto: Dok MPI

BOGOR, iNewsBogor.id  - Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bojonggede berhasil menangkap empat pelaku begal yang menggunakan senjata tajam untuk membacok dan merampas sepeda motor korban di wilayah hukum Bojonggede, Kabupaten Bogor. Penangkapan terhadap pelaku dilakukan tanpa ada perlawanan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bojonggede, AKP Ade Ahmad Sudrajat, menjelaskan kronologi kejadian dimulai ketika empat pelaku yang diidentifikasi sebagai DK, AK, DA, dan SA menyerang korban dan saksi yang sedang pulang dari rumah teman beberapa waktu lalu. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor dipepet oleh para pelaku.

"Ade mengatakan bahwa salah satu pelaku berteriak 'hayo loh udah bacok, bacok', setelah itu, salah satu pelaku segera menggunakan senjata tajam yang dibawanya dan mengenai bagian tubuh sepeda motor korban," ujar Ade saat diwawancara pada Kamis (1/2/2024).

"Kemudian, korban dan saksi jatuh dan mencoba melarikan diri, namun pelaku berhasil mengambil sepeda motor milik korban," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut