Logo Network
Network

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Ajak Petugas Kebersihan Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Asep Syahmid
.
Minggu, 04 Februari 2024 | 13:47 WIB
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Ajak Petugas Kebersihan Sukseskan Pesta Demokrasi 2024
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat inspeksi Petugas Kebersihan pada Apel Bersama di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu meminta kepada jajaran petugas kebersihan se-Kabupaten Bogor untuk jadi garda terdepan dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di Kabupaten Bogor. Hal tersebut disampaikan oleh Asmawa Tosepu saat apel bersama petugas kebersihan dan jajaran Dinas Lingkungan Hidup di Lapangan Tegar Beriman, Minggu (4/2/2024).

Asmawa Tosepu menambahkan, pesatnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Bogor serta jumlah penduduk terbesar di Indonesia, tidak terlepas dari urusan kebersihan lingkungan bahkan menjadi tantangan tersendiri bagi Kabupaten Bogor.

"Karena semakin maju daerah semakin berkembang wilayah, maka dampak lingkungan dan kebersihan menjadi tantangan sendiri. Maka seluruh petugas kebersihan, pengemudi truk sampah, kernet, mekanik, petugas patroli dan penata taman jadi garda terdepan dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di Kabupaten Bogor," ungkap mantan Pj Walikota Kendari tersebut.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. (Foto : Istimewa)

 

Menurutnya, Kabupaten Bogor salah satu Kabupaten dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. Tentu tantangan urusan lingkungan kebersihan jadi kebutuhan warga masyarakat, sehingga tantangan ini dibutuhkan komitmen memberikan pelayanan pengelolaan kebersihan lingkungan dan persampahan.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.