get app
inews
Aa Read Next : Nasib Para Caleg PDIP Terancam Tidak Dilantik oleh Megawati Soekarnoputri

Pekikan 1500 Relawan Peluru Tak Terkendali Getarkan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK

Minggu, 04 Februari 2024 | 19:21 WIB
header img
Young Lex bersama 1500 relawan Ganjar-Mahfud dari komunitas Peluru Tak Terkendali getarkan kampanye akbar di GBK, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Dok. PTT).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Sejumlah Musisi muda dan 1500 anak muda kreatif yang tergabung dalam komunitas Peluru Tak Terkendali menghadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat (03/02/2024). Riungan relawan Mahfud MD ini bergemuruh di lapangan bola terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Relawan Peluru Tak Terkendali tiba di GBK dengan konvoi sepeda motor dengan dipimpin oleh penyanyi rap yang juga ketua komunitas tersebut, Samuel Alexander Pieter atau Young Lex.

Kehadiran Young Lex dan 1500 orang yang tergabung dalam Peluru Tak Terkendali merupakan dukungan yang tegas dari para anak muda dan komunitas kreatif terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Relawan garis keras tersebut menyatakan satu suara tegak lurus untuk Mahfud MD.
Di tengah keramaian ribuan pendukung yang datang untuk mendukung Ganjar, Young Lex menyanyikan lagu "Buruh Tani" untuk membangkitkan semangat para pendukung Ganjar.


Young Lex di kampanye akbar Ganjar-Mahfud GBK.


"Buruh, tani, mahasiswa, rakyat miskin kota. Bersatu padu untuk merebut demokrasi, Bersatu dengan tekad dalam satu suara, demi tugas suci yang mulia," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Young Lex.

Lagu ini sering dinyanyikan untuk melawan ketidakadilan. Young Lex menyatakan Ganjar dan Mahfud siap melawan ketidakadilan dan menegakkan keadilan hukum.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut