get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Bapopsi Level Kecamatan di Kabupaten Bogor Harus Jadi Ujung Tombak Pencarian Atlet Pelajar Berbakat

Rabu, 07 Februari 2024 | 17:32 WIB
header img
Bapopsi Level Kecamatan di Kabupaten Bogor Harus Jadi Ujung Tombak Pencarian Atlet Pelajar Berbakat. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, H Hendarsah berbarap 200 pengurus Bapopsi Kecamatan se Kabupaten Bogor bisa jadi bagian penting dalam pencarian potensi atlet pelajar yang ada diwilayahnya masing masing.

Karena, kata Hendarsah, potensi atlet pelajar yang ada di tiap tiap kecamatan sangat banyak dan jangan sampai mereka nantinya malah memperkuat daerah tetangga Kabupaten Bogor.

"Kami ingin Bapopsi Kecamatan jadi ujung tombak dalam memantau talenta atlet pelajar yang ada di wilayahnya hingga bisa jadi bagian atlet masa depan Kabupaten Bogor," tegas Hendarsah saat pelantikan pengurus Bapopsi 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor di Hotel Lor In Sentul, Rabu, 7 Februari 2024.

Hendarsah yang juga sebagai Sekdispora Kabupaten Bogor menegaskan, saat ini Bapopsi Kabupaten Bogor tengah mempersiapkan atlet yang akan tampil dalam Popwilda 2024.


Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, H Hendarsah saat melantik Pengurus Bapopsi Kecamatan se-Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

 

"Mudah mudahan Kontingen Kabupaten Bogor dalam Popwilda nanti akan banyak dihuni atlet atlet baru dari semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor," tegas Hendarsah.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut