get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Bogor Bima Arya Ikuti Fun Runners di Agreya Coffee, Dukung Konsep Sehat dan Aktif

Komunitas Sepeda Weekend Pedalers Kota Bogor, Menyemarakkan Gaya Hidup Sehat dan Berkelanjutan

Rabu, 07 Februari 2024 | 17:37 WIB
header img
Komunitas Sepeda Weekend Pedalers Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dalam upaya untuk mendorong gaya hidup sehat dan berkelanjutan, komunitas sepeda Weekend Pedalers di Kota Bogor terus menyemarakkan kegiatan bersepeda di akhir pekan. Dengan motto "Pedal for Fun, Health, and Environment", komunitas ini bertujuan untuk mengajak masyarakat aktif bersepeda sambil menikmati keindahan alam dan mempererat tali persaudaraan.

Komunitas Weekend Pedalers tidak hanya sekadar berkumpul untuk bersepeda, tetapi juga melakukan berbagai kegiatan sosial dan lingkungan. Mereka sering mengadakan kegiatan seperti bersih-bersih jalur sepeda, penanaman pohon, dan kampanye keselamatan bersepeda di jalan raya.

Salah satu kegiatan rutin mereka adalah bersepeda santai di sekitar Kota Bogor setiap akhir pekan. Rute-rute yang mereka pilih sering kali melintasi tempat-tempat wisata alam dan situs bersejarah di sekitar kota.

Hal ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk menikmati udara segar dan pemandangan indah, tetapi juga menjadi ajang untuk mempromosikan pariwisata lokal.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut