Logo Network
Network

Badak Perkasa Group Jawab Kebutuhan Milenial dan Gen Z Soal Hunian Terjangkau

Alpin Pulungan
.
Kamis, 08 Februari 2024 | 11:50 WIB
Badak Perkasa Group Jawab Kebutuhan Milenial dan Gen Z Soal Hunian Terjangkau
Tampak atas Batara Parkview, salah satu perumahan yang dibangun Badak Perkasa Group di Desa Cikasungka, Solear, Kabupaten Tangerang. (Foto: IG @priantoindrawu).

TANGERANG, iNews.id - Developer perumahan Badak Perkasa Group menyoroti tantangan yang dihadapi generasi Milenial dan Gen Z dalam memperoleh hunian perkotaan. Founder yang juga Komisaris Badak Perkasa Group, Prianto Indra Wu, mengatakan kalangan muda menghadapi kesulitan mendapatkan hunian di perkotaan karena harga properti yang terus merangkak naik. Situasi ini, menurutnya, menjadi sebuah tantangan yang perlu mendapatkan perhatian serius dari semua pihak terkait.

Prianto menegaskan Badak Perkasa Group berkomitmen untuk merespons kebutuhan Milenial dan Gen Z dengan mengembangkan hunian yang terjangkau dari perkotaan. Salah satu langkah yang diambil Badak Perkasa Group melalui PT Tri Indobangun Perkasa adalah menghadirkan hunian Batara Parkview.

Hunian Batara Parkview tidak hanya memperhatikan akses transportasi, tetapi juga mendukung program rumah subsidi yang sedang digencarkan pemerintah. Langkah ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi Milenial dan Gen Z untuk memperoleh hunian yang terjangkau dari perkotaan.

“Kami berharap dapat memberikan solusi yang realistis dan berkelanjutan bagi generasi muda, terutama mereka yang berada dalam kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), untuk memiliki rumah yang layak dan terjangkau," kata Prianto kepada iNews di sela-sela acara Annual Meeting Idepreneurs di Novotel Tangerang, Sabtu (3/2/2024).


Founder Badak Perkasa Group, Prianto Indra Wu. (Foto: IG @theideindonesia).


Prianto mengatakan Batara Parkview telah menerapkan konsep Transit-Oriented Development (TOD) dengan tujuan utama memfasilitasi akses transportasi bagi Milenial dan Gen Z yang aktif bekerja di perkotaan.

Selain itu, Badak Perkasa Group juga menghadirkan kafe Taman Ide di kawasan perumahan sebagai bagian dari strategi mendukung tren dan kebutuhan anak muda masa kini.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.