get app
inews
Aa Read Next : Badak Perkasa Group Jawab Kebutuhan Milenial dan Gen Z Soal Hunian Terjangkau

Badak Perkasa Group Jawab Kebutuhan Generasi Muda Perkotaan Soal Hunian Terjangkau

Minggu, 04 Februari 2024 | 11:00 WIB
header img
Tampak atas Batara Parkview, salah satu perumahan yang dibangun Badak Perkasa Group di Desa Cikasungka, Solear, Kabupaten Tangerang. (Foto: IG @priantoindrawu).

TANGERANG, iNews.id - Pengembang properti Badak Perkasa Group menyoroti tantangan yang dihadapi generasi muda dalam memperoleh hunian perkotaan. Pelaku usaha properti yang juga Komisaris Badak Perkasa Group, Prianto Indra Wu, mengatakan generasi muda menghadapi kesulitan mendapatkan hunian di perkotaan karena harga properti yang cenderung tinggi.

Menurutnya, situasi ini menjadi sebuah tantangan yang perlu mendapatkan perhatian serius dari semua pihak terkait. Prianto menegaskan Badak Perkasa Group berkomitmen untuk merespons kebutuhan generasi muda dengan mengembangkan hunian yang terjangkau dari perkotaan.

Salah satu langkah yang diambil Badak Perkasa Group melalui PT Tri Indobangun Perkasa adalah menghadirkan hunian Batara Parkview yang tidak hanya memperhatikan akses transportasi, tetapi juga mendukung program rumah subsidi yang sedang digencarkan pemerintah.

“Kami berharap dapat memberikan solusi yang realistis dan berkelanjutan bagi generasi muda, terutama mereka yang berada dalam kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), untuk memiliki rumah yang layak dan terjangkau," kata Prianto kepada iNews di sela-sela acara Annual Meeting Idepreneurs di Novotel Tangerang, Sabtu (3/2/2024).


Founder Badak Perkasa Group, Prianto Indra Wu. (Foto: IG @theideindonesia).


Prianto mengatakan Batara Parkview telah menerapkan konsep Transit-Oriented Development (TOD) dengan tujuan utama memfasilitasi akses transportasi bagi generasi muda yang aktif bekerja di perkotaan.

Selain itu, Badak Perkasa Group juga menghadirkan kafe Taman Ide di kawasan perumahan sebagai bagian dari strategi mendukung tren dan kebutuhan anak muda masa kini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut