get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Polres Bogor Gelar Perkara Kasus Kematian Bripda Ignatius

Libur Panjang Hari Pertama, Jalur Puncak Padat Satlantas Polres Bogor Berlakukan Ganjil Genap

Kamis, 08 Februari 2024 | 16:36 WIB
header img
Tampak kepadatan kendaraan warga yang akan menghabiskan libur panjang cuti bersama nasional di kawasan wisata Jalur Puncak terpantau di Simpang Gadog, Ciawi. (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Memasuki hari pertama libur panjang cuti bersama nasional memperingati Isra Mi'raj dan Hari Raya Imlek,  kondisi arus lalulintas di kawasan Puncak Bogor Jawa Barat terlihat semakin padat, terpantau sejak pagi hari.

Guna mengantisipasi kemacetan akibat penumpukan kendaraan yang akan menuju kawasan wisata jalur Puncak, pihak Satlantas Polres Bogor bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor pun memberlakukan sistem ganjil genap di Pertigaan Gadog Ciawi, Kamis, (8/2/2024) pagi. Akibatnya, ratusan kendaraan roda empat yang berplat nomor polisi ganjil di putar balik ke arah Jakarta.

"Kami berlakukan sistem ganjil genap jam 06.00 sampai jam 09.00 WIB setiap hari selama masa libur panjang Isra Mi'jar dan hari raya imlek ini, lalu setelah itu kami lakukan sistem satu arah dari arah Jakarta ke Cisarua Puncak Bogor dan sorenya pada pukul 12.30 WIB kami satu arahkan kembali untuk arus dari Puncak menuju Jakarta," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana pada wartawan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut