get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Workshop Fotografi iNews Flash di SMKN 1 Gunungsindur, Siswa Antusias Ikuti Praktik Fotografer

Rabu, 28 Februari 2024 | 20:45 WIB
header img
Siswa-siswi SMK Negeri 1 Gunungsindur, Kabupaten Bogor antusias memenuhi area aula sekolah untuk mengikuti workshop fotografi bertajuk ‘Explore Your Passion in Photography’ dari program iNews Flash. Foto: Wiwie Heryani

GUNUNGSINDUR, iNewsBogor.id - Siswa-siswi SMK Negeri 1 Gunungsindur, Kabupaten Bogor antusias memenuhi area aula sekolah untuk mengikuti workshop fotografi bertajuk ‘Explore Your Passion in Photography’ dari program iNews Flash, yang diselenggarakan oleh portal berita iNews.id, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Antusias sangat tampak terlihat terutama, siswa-siswi dari jurusan broadcasting dan perfilman yang baru terbentuk 2 tahun lalu di sekolah tersebut.

Mereka kemudian mulai serius mendengarkan pemaparan dari Kepala Fotografer iNews.id, Yudistiro Pranoto, yang menjadi salah satu narasumber di workshop tersebut.

Yudistiro tidak banyak memberikan teori di hadapan siswa-siswi yang tampak rapi dengan seragam hitamnya itu.Namun, fotografer yang sudah memiliki pengalaman yang cukup itu sukses membuat siswa-siswi tersebut terkesima dan antusias mendengar pengalaman serunya selama berkiprah menjadi seorang fotografer jurnalistik.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut