get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Sambut Ramadhan 2024, Ada Sajian Berbuka Tematik 'Legit Sedap' di Novotel Bogor

Jum'at, 08 Maret 2024 | 21:40 WIB
header img
Sajian Ramadhan Tematik 'Legit Sedap' di Novotel Bogor jadi momen berbuka bagi keluarga dan orang terkasih. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ramadan 2024 tinggal hitungan hari, hampir semua orang menyambutnya dengan senang hati tak terkecuali. Salah satu momen Ramadhan yang paling membahagiakan dan dinantikan adalah saat berbuka, tentu dengan beragam sajian yang pastinya mengundang selera.

Nah, menyambut Ramadhan 2024 kali ini, Novotel Bogor berkolaborasi dengan Restaurant Khas Minang terkenal Natrabu Restaurant AEON Mall Sentul City, menyediakan sajian tematik ‘Legit Sedap’. Menghadirkan aneka hidangan nikmat mengundang selera.

Menu tradisional Minang akan menjadi highlight di minggu ke 2 dan ke 3 Ramadhan. Semua akan tersaji dengan beragam pilihan berikut menu khas Nusantara lainnya di Meranti Verandah Restaurant.

Marcomm Manager Novotel Bogor, Kartika Sekartaji menuturkan jika Ramadhan tahun ini, Novotel akan menyajikan beragam hidangan favorit juga unik khas Nusantara, salah satunya masakan Minang spesial dan dijamin menjadi momen penuh kesan bagi para tamu hotel.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut