get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Dukung Rencana Pembangunan Sirkuit Balap Motor di Kecamatan Rumpin

Angkatan Muda Palas (AMP) dan Pj Bupati Palas Edy Junaedi Harahap Saling Beri Dukungan Penuh

Senin, 11 Maret 2024 | 17:03 WIB
header img
Pj Bupati Padang Lawas, Edy Junaedi Harahap (kiri) dan Ketua Umum PB AMP, Irfan Kamil Siregar. (Foto: Dok. AMP)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Pj Bupati Padang Lawas (Palas), Edy Junaedi Harahap, menyambut baik kehadiran dan gerakan-gerakan organisasi Angkatan Muda Palas (AMP). Hal ini ia sampaikan dalam pertemuan terbatas dengan Ketua Umum PB AMP, Irfan Kamil Siregar, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2024).

Edy menekankan pentingnya peran generasi muda, melalui organisasi seperti AMP, dalam memajukan daerah Padang Lawas.

“Saya sangat mendukung inisiatif gerakan Angkatan Muda Padang Lawas dalam melibatkan generasi muda untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah," ungkapnya.

Sebagai organisasi kepemudaan, AMP bertujuan untuk menggalang partisipasi aktif generasi muda dalam berbagai bidang, mulai dari hukum, ekonomi kewirausahaan, sosial, budaya, pendidikan, hingga pembangunan daerah.

Organisasi ini telah berdiri sejak 2017 dan memiliki anggota sekitar 600 orang yang terdiri dari pemuda-pemudi asal Kabupaten Palas di berbagai wilayah Indonesia.

Menanggapi dukungan Edy, Ketua Umum PB AMP, Irfan Kamil Siregar menyampaikan apresiasinya. Ia menegaskan AMP siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam misi pembangunan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pj Bupati Palas, Bapak Edy junaedi Harahap. Dukungan ini akan menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus berperan aktif dalam memajukan daerah," ujar Irfan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut