get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Sosok Ketua RT Muda Yang Berani Kolaborasi Dengan Anggota DPRD Kota Bogor

Selasa, 12 Maret 2024 | 00:35 WIB
header img
M Hafiz Abdillah paling kanan (baju kuning) saat berbincang dengan Anggota DPRD A Rifki Alaydrus.

Bogor, iNewsBogor.id - Baru-baru ini Kelurahan Menteng Asri Kota Bogor punya Ketua Rukun Tetangga (RT) muda yang dipercaya warganya menjadi pemimpin lingkungan. Sosok Ketua RT muda tersebut adalah M Hafiz Adillah.

Hafiz yang kini menjadi pengusaha muda di Kota Bogor ini begitu antusias memulai petualangan barunya mengurus lingkungan. Kehadiran Hafiz sebagai Ketua RT Muda tentunya menjadi fenomena yang jarang sekali ada dan perlu diapresiasi. Ia pun punya rencana pembangunan lingkungan di wilayah RT 5 RW 11 Kelurahan Menteng Asri. Visinya adalah membuat lingkunganya lebih maju ditangan anak muda. Hafiz pun punya gebrakan awal dan berencana berkolaborasi dengan anggota DPRD Kota Bogor.

Hafiz sudah membuka komunikasi dengan Achmad Rifki Alaydrus anggota DPRD dari Partai PAN untuk berkolaborasi mengurus lingkungan. Alasan mengapa ingin berkolaborasi dengan Rifki Alaydrus menurutnya sosok anggota dewan tersebut cocok karena mengerti keinginan anak muda. “Kang Rifki cocok dengan suara aspirasi anak muda,” ungkapnya kepada iNewsBogor.id Senin (11/03/2024).  

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut