get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Beredar Foto Cantik Indah Sebelum Dibakar Pacar, Netizen Cianjur Heboh

Selasa, 11 Mei 2021 | 10:59 WIB
header img
Indah Daniarti (22) korban yang dibakar pacarnya setelah lebih dulu disiram pertalite

BogorRaya, iNews.id - Wanita muda asal Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur ini tampak anggung dengan kaos lengan pedek warna pink yang dipadu padankan dengan blue jeans. Indah Daniarti duduk bersila di salah satu tempat dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. Senyuman manis yang menghiasi wajahnya cukup menandakan bahwa dia orangnya cukup ramah.

Selain memajang foto yang cantik, juga diposting kondisi terakhir Indah yang terbaring di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dengan kondisi sangat memprihatinkan. Seluruh tubuh dan muka terbalut dengan perban dan hanya membiarkan bagian mulut yang dibiarkan terbuka. Terlihat pula bibir Indah yang tadinya mungil tampak membengkak.

Dalam unggahan di Instagram melalui akun @infojawabarat,  foto Indah banyak dibanjiri komentar. Netizen mengecam perbuatan pelaku yang tega membakar pacarnya sendiri. Tidak hanya itu, harapan dan doa disampaikan netizen untuk korban dan keluarga. 

“Minta pertanggungjawaban dari orangtua pacarnya, alasan apapun ini perbuatan keji, anaknya. Selama anaknya jadi DPO orangtuanya wajib nanggung biaya perawatan inda,” tulis rdgarlina.

“sedih banget yaallah, semoga cepat pulih,” ti,pal nisrinanrni96.

“Dirawat berhari-hari, luka bakarnya kini 60 persen, namun tetap pada tingkat tiga yang berbahaya,” kata Iyus seperti dikutip dari akun penggalangan dana yang dia, @crowdfunding Kitabisa. 

Dalam narasi itu pun disebutkan bahwa tanpa operasi berkelanjutan dan intens, kelumpuhan dan kebutaan akan mengancam Indah. Bahkan kebutaan bisa dialami seumur hidup.

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut